foto kepala

Translate

Selasa, 09 November 2010

Jadian


"Horrreeeee..... akhirnya gak jomblo lagi setelah 3 tahun sendirian. Seneng juga ada yag merhatiin, nemenin jalan, bawain belanjaan, bantuin nyebrang, ngangkatin jemuran (lho?? pacar apa pembantu???) hehehe.... pokoknya punya someone yang ada disisi kita lebih menyenangkan dari pada sendiri." begitu ujar Shanti (nama samaran) kepada teh riri minggu 7 Nov 2010 Minggu lalu. Yakiiiiinnnn happy punya pacar baru???
coba kita dengar cuplikan curhat dari dara asal kota hujan Bogor berikut ini
: "Apanya yg happy??? gw tuh terpaksa nerima dia, karena kasian, dulu dia pernah gw tolak, akhirnya gw coba jalani, ternyata dia egois banget, gak ngerti maunya gw apa, percuma punya pacar juga, nyesel gw nerima dia, mending gw jomblo deh jd bebas jalan sama temen-temen gw."

Tuh kan??? ternyata punya pacar gak selalu happy ya??? kalau pengalaman penulis sendiri lebih ke opini yg ke-2, hampir mirip lah, cuma dijalanin aja, mungkin kita harus saling pengertian, menerima kekurangan pasangan kita, kalau mau cari yg sempurna juga susah, coba berkaca aja, apakah kita juga sudah sempurna??? tapi kalau dengan punya pacar malah bikin ribet, ngapain diterusin, kita-kita kaun hawa mampu kok hidup tanpa lelaki (up's yakiiinnn???) mending sekalian punya suami dari pada sekedar punya pacar. tau ah pusiiiiingggg. terserah gimana enaknya aja. Hidup gak usah dibuat ribet!!! slowdown babe!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar