foto kepala

Translate

Selasa, 26 Juli 2016

Wow... Selamat Ya!





Gw tuh suka seneng bahkan terharu saat tau pasangan yg lama pacaran trus akhirnya menikah. Lebay ya? Di pacarin lama-lama, si ceweknya udah berkorban perasaan, berkorban fikiran, setia, trus akhrinya di nikahin, itu sungguh akhir yg bahagia. Penantian panjang itu berbuah manis. Karena cewek itu cuma bisa nunggu, apa daya kalau cowoknya gak nikahin juga, palingan cewek kasih limit waktu, dalam 2 tahun pacaran gak dinikahin, gw akan putusin dia. Segampang itu? Cewek itu kalau udah cinta, apa aja di korbanin, uang, waktu, tenaga, fikiran. Apa mampu dia mutusin gitu aja padahal rasa cinta udah setinggi gunung, paling juga setelah 2 tahun gak dinikahin, maka diperpanjang limit waktunya, tahun depan deh, kalau gak dinikahin gw putusin, soalnya kalau putus sekarang, gw masih cinta. Tahun depannya begitu lagi. Terus...terus dan terus menunggu dan hingga akhirnya menginjak masa 3,5 tahun...si cowok bilang,

"Sorry, kita ga cocok, aku ngerasa gak layak bahagiain kamu, kamu terlalu baik untuk aku" pretttt... makan tuh singkong busuk!!!

Yaaahhh... gitulah nasib cewek, bisa nolak ratusan cowok se enak jidat tapi cuma bisa nunggu untuk di nikahin seorang pria.

Makannya pas denger (sebut aja inisialnya Luna Maya) bakal di nikahin segera oleh pacarnya, waahhhh seneng banget gw dengernya, ikut ngerasain kebahagian luna, sampe rasanya mau bilang ke pacarnya Luna 'makasih ya kamu akhirnya mau menikahi luna juga, kasih happy ending buat love storynya' aaaahhhh lebay banget gw, begitu juga dulu saat titi kamal sama siapa tuh suaminya.... nikah, seneng juga dengernya. Ada juga sih temen gw yg pacaran lama, putus nyambung putus nyambung but finally mereka menikah. Bahagia!



Ini bukan tanpa alasan. Gw sendiri ngalamin yg namanya pacaran lumayan lama, dinikahin engga! Susah tuh buat move on. Sekalinya dapet, pacaran lagi...lama lagi, ditinggal bhay gitu aja. Move on nya susah, maksa dapet lagi yg baru, pacaran lagi, tunangan berdua (ye masa bertiga sama setan?) Mau nikah...bentar lagi nih, eh ada cewek sms dari negara sebrang kalau ngaku jadi pacar barunya dan drama banget deh, ujung2nya ditinggal nikah. So wajarlah kalau gw liat orang2 yg gw kenal baik secara dekat atau tak kasat mata (dedemit emangnya?) Mereka akhirnya ke pelaminan. Bahagiaaaaaa deh dengernya. Apalagi gak lama terus punya anak. Gw ikut mendoakan mereka bahagia sampe ajal menjemput mereka. Kalau gw sendiri karena udah berkali2 patah hati, jujur gw udah lupa namanya jatuh cinta. Kalau ada cowok perhatian dikit pasti gw bilang : ngapain lo nanyayin gw udah makan belom tiap hari, lo kirimin PHD yg full keju kalau emang niat! Atau bilang ... sayang...sayang... kenal aja belom, beneran sayang? Kebetulan nih, gw lagi mau beli camera, lo transfer duit ya, baru deh gw percaya lo sayang gw!

Udah mencoba realistis aja. Dulu gw mencurakan 90% cinta gw, malah ujungnya sakit hati. Sekarang mah urusan cinta? Nanti dulu, lo buktiin aja deh kirim duit ke gw, delivery order makanan, atau kirim paket tas chanel baru gw percaya. Udah gak mempan deh seusia gw masih "udah maem eyum?" "Udah bobo eyum" ntar gw jawab "udah pernak keselek bakiak belom?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar