foto kepala

Translate

Jumat, 23 Agustus 2013

Dasar SETAAAANNNN!!!

Gw punya temen namanya Melani, dia cewe manja banget, kalau kata pacarnya sih unyu2, kalau bahasa gw sih amit2. Maklumlah dia anak bungsu dari keluarga kaya, jadi apa2 dimanja sama mamanya. Melani ini umurnya sama kaya gw, sama2 udah tua tapi kelihatan muda, kalau gw keliatan muda mukanya, kalau Melani keliatan muda kelakuannya, bocah banget deh. Dia paling marah kalau gw panggil Melanul, ini lagu yg gw ciptain sendiri sebagai tanda cinta gw ke Melani :

Melanul..Melanul, alangkah indahmu
Merah, Kuning, Ijo warna underwaremu
Peluklah diriku, jangan ragu2
Melanul Melanul temennya Tukul


Melani ini temen gw banget, temen dikala susah hahahha,, secara gw sering keabisan duit, sementara si Melanul ini kebanyakan duit, sampe bingung mau ngabisin buat apa, nah kita cocok kan, simbiosis mutalisme, saling menguntungkan. Melani amat sangat senang kalau jalan sama gw, dia ngerasa aman katanya, secara si Melani ini suka pake baju sexy kalau hangout or pergi shopping, nah sama gw gak bakalan ada yg berani ganggu dia. Pernah suatu ketika gw jalan sama Melani mau ke Tajur, nyari tas buat kado pas mama-nya Melani ultah ke 100 tahun, gw lupa deh. Di pinggir jalan lagi ada beberapa cowok tatoo-an gambar kucing kejepit pintu.

preman jalanan 1 : "suit...suit... neng mau kemana?" coba godain Melani

Kita berdua gak ngejawab, cuek aja

Peraman Jalanan 2 : "Sombong amat sih... " sambil berusaha mendekat

Gw : "Sorry mas-mas, temen saya ini budek, udah budek bisu lagi, jadi maaf ya kalau gak ngejawab" ujar gw cari aman, sambil gw colek si Melani dan berbisik : "Mel.. lo ngomong deh kaya orang bisu"

Melani : "au.. ua.. uu... ii eo.. au.. au"



Peraman 1 dan 2 : "Oh gagu toh, kasian amat, cantik2 gagu"

Gw : "Elo yg kasian, Dasar SETAAAN" ujar gw pelan

Peraman 2 "Lo ngomong apaan tadi??"

Gw : "engga bang..gw mau beli ketan " sambil gw dan Melani kaburrrrr

males deh gw urusan sama preman setengah mateng, kalau aja dia gak nyamperin ngedeketin kita, gw gak bakal layanin tuh orang, gak guna banget. Sama gw mah gak usah preman nanggung, preman yg beneran dong, sini hadepin gw yg udah sabuk hitam.

Melani : "sial lo, nyuruh gw jadi orang gagu"

Gw : "akting Lo bagus Lan... anggap aja ini pemanasan, kan katanya mau jadi artis sinetron, mesti pinter akting dong"

si Melani langsung nyengir, percis kaya orang bloon, dia ini emang ambisi banget jadi artis. Casting sana-sini, siapa lagi body guardnya kalau bukan gw yg nemenin dia. Pernah gw nemenin dia iklan sabun mandi. Masa Melani disuruh pake kemben, terus kembennya harus di melorotin sampe jatoh biar kesannya saking halusnya kulit karena pake sabun itu sampe kemben aja melorot. Berasa inget Dewi Persik gw, "kemben Melorot". Tapi se bego-begonya Melani dia selalu minta pendapat gw sebelum memutuskan sesuatu, entah itu beli baju, dia pasti nanya wana, harga atau apapun ke gw, kalau gw bilang ok, dia beli.

Melani : "Ria... kemben gw disuruh dimelorotin, katanya judul iklannya kulit halus sampai kemben melorot"
Gw : "trus lo pake daleman gak?"
Melani : Disuruh dibuka, katanya mukanya gak dimasukin ke TV tapi cuma dari leher sampai perut aja, gimana?? ambil gak iklannya? gede nih bayarannya"
Gw : "Busyet deh.. ini mesum namanya, Kampret, mana orangnya yg nyuruh Lo begitu?" tanpa ba..bi..bu lagi gw langsung masuk ruangan casting.

orang 1 : "Eh kamu, belum dipanggil namanya udah main nyelonong aja."

Gw gak peduli, gw samperin cowok yg mukanya paling mesum di ruangan itu, keliatannya dia yg ngatur gimana iklan itu dibuat, di dalam ruangan itu udah ada cewek bego hampir ditelanjangin.

Gw : "Oh elo orangnya yg nyuruh temen gw melorotin kemben, Dasar SETAN, nih 1000, beli abu gosok buat nyuci otak lo yg mesum" gw taro duit 1000-an lecek di jidat cowok mesum itu, sambil langsung pergi narik tangan si Melani keluar studio Casting itu.

Gw : "Mel... lo sekali lagi pergi ketempat casting gak jelas, gak bakalan gw temenin, elo jangan terlalu bego dong, tuh tadi gw liat di dalem hampir cewek ditelanjangin, itu mah bukan iklan sabun mandi, bisa-bisa lo keluar di youtube jadi artis setaraf miyabi, mau lo?"

nyambung yuks>>>


                                                                              ***


"Ria... lo feminin dikit deh, biar cowok2 suka sama Lo, Lo padahal cantik, tapi siapa yg mau deketin lo kalau jeans lo aja bolong di dengkul, muka ditutupin mulu sama topi loreng" Ujar Melani suatu hari.

"Lo gak usah bawa2 jeans belel gw, eh biar gini gw sampoan tiap hari, mandi 2 x sehari, dan yg terpenting mati aja tuh cowok2 yg cuma liat fisik cewe aja, heran gw, kenapa cowok2 pada suka cewek yg baju pink, sexy, eh gak taunya otaknya kopong."

"Elo nyindir gw??" ujar Melani gak terima dibilang otaknya kopong

"Engga... gw sih ngomongin cewek yg hampir mau disuruh bugil, bukan elo, sumpah" kata gw

Tapi emang bener sih, Melani mah sekali lirik cowok langsung kelepek-kelepek, jalan ke mall di beliin baju, di traktir makan. Lah gw? yg ngelirik juga gak ada. Tapi bodo amat, gw cuma belum nemuin cowok yg sealiran sama gw. Gak mesti jago silat juga tapi setidaknya bisa bela diri.

"Say.. lo ke kosan gw duluan ya, ini kuncinya, gw nanti 30 menit lagi, gw ada janji sama Haris, katanya dia mau kasih gw surprise, kan dia baru pulang dari Lombok, mungkin dia bawa oleh2 buat gw" ujar Melani.

"Oke sip, gw nonton tv ya, sekalian mainin si Morgan lo boleh ya"

"Iya... gak usah pake ijin kali, kaya orang lain aja, ada makanan di kulkas, makan aja, oh iya itu si Morgan jangan diapa2in ya, awas lo kalau lo bikin cacat lagi" pesan Melani. Oh iya si Morgan itu kucing Persianya Melani. Morgan ini gw yg kasih nama, abis si Melani suka banget sama Morgan yg Smos apa Smes apa gitu gw lupa, yg personel boy band Indonesia gitu. Kebetulan kucingnya si Melani aktive banget gak bisa diem, kalau denger musik dia langsung jungkir balik, bawa topeng, lah ini ngomongin kucing apa monyet sih??
Oh iya, si Melani pernah marah sama gw waktu tau Morgan gw kasih service istimewa kaya disalon2 gitu.

"Nih Lan... si Morgan gak usah lo bawa ke salon lagi tiap sebulan sekali, sama gw aja jadi unyu2" kata gw.
"Haaaaaa.hhh... Riaaaaaaa.... Lo apain si Morgaaaaaan? Kok lepek gini bulunya, trus apaan nih pita di kepalanya, dia cowok Riaaaa, bukan cewek!!!" Miranda mendadak histeris, padahal gw udah susah payah nyampoin Morgan pake shampoo mahalnya Melani, dan bukan hal mudah mandiin morgan di toilet manusia. Tentang pita, itu sih ide gw aja, namanya mau kasih surprise, kaya kado2 gitu kan di pitain. Jadi berhubung Morgan gak bisa dimasukin ke box terus dipitain, jadi gw pitain aja kepalanya.

Dan si Morgan>>> kejang-kejang kedinginan, dan bulunya kaya orang abis kesetrum

 Suatu Hari di Kampus...

"Ria.. malem ini tidur sama gw yaaaa..." Pinta Melani, si Heru temen sekelas gw nyengir asem dengan mata rada disipitin kaya orang lagi mencurigai teroris, dia kira kita pasangan lesbong???

"Gak, ah,,, gw mau ngerjain tugas Bio Molekular ntar malem, kalau gw tidur dikosan lo, gw gak bisa kerja, pasti lo curhat panjang banget tentang cowok2 lo " kata gw.

"Nih... kurang??? ntar gw beliin lagi 2 lagi, gw janji gak akan ganggu kerjaan lo" Melani naro 2 batang Tobleron kesukaan gw, di suap begini gw langsung ngagguk.

"Bener loh, 2 batang lagi! Tapi tumben lo minta ditemenin tidur, mang nama? kan ada si Morgan?" tanya gw.
"Itu dia, gw sebetulnya mau cerita dari kemarin2, setiap jam 2 malem si Morgan rewel banget, ngeong2 terus, terus bulu kuduk gw merinding. Kalau malam kan lampu kamar gw matiin tapi di halaman gw nyalain, jadi kalau ada orang lewat keliatan sama gw bayangan di jendelanya, nah semalem ada yg lewat gitu, cepet banget, rambutnya panjang, gw takuuuuttttttt" Melani.

Oppppsss gw yg lagi ngunyah Tobleron keselek. Seriusan??? Setan maksud Lo?

Jadilah malam itu gw tidur di kosannya Melani, asal tau aja ya kosan Melani ini kaya panti pijet mesum yg di puncak, dari luar sepiiiii banget, eh pas di dalem ada yg lagi nungging, ada yg lagi jingkrak-jingkrak, sambil on music gede banget. So hal yg mustahil setan bisa bertahan hidup disini. Dan gw kagak kenal yg namanya Setan, bagi gw orang percaya ada setan itu cuma orang yg kasian aja otaknya, kebanyakan nonton film horror. Dan si Melani ini orang yg percaya banget sama setan, maksud gw percaya kalau setan itu ada. Mengenai setan, gw kan anak Bio Teknologi, jadi gw sering tuh ngelab malem2, kadang sendirian kadang rame2. Suatu hari gw ngelab sendirian, temen2 gw udah pada pulang. Tepat jam 12 malem mesin filter muter sendiri, kok bisa ya? apa ini kerjaan setan? ah sialan setan ngerjain gw, terus gw matiin mesinnya, saat mesin itu nyala gw lagi di ruang UV, pas gw keluar kok ada suara mesin bunyi, pas gw deketin ternyata itu mesin filter, padahal gw ngak nyalain loh, dan gw sendirian disitu. Abis matiin mesin itu, gw ke toilet. Toiletnya di luar lab, pas ke toilet. Pas mau keluar, eh pintunya gak bisa kebuka, sialan, jangan bilang gw lagi dikerjain Setan. coba gw tarik pintunya tetep gak mau kebuka, akhirnya gw panik, tapi bukan karena kepikiran setan, gimana kalau gw gak bisa keluar sampe pagi??/ gw gak mandi terus bau deh.

Gw coba gedor pintu dari dalem. "Helloooooo... ada orang di luar??? tolong bukain" tiba-tima semilir angin menyambar leher gw, Kok gw jadi merinding. Gw makin panik, ah ini bukan setan, gw coba gedor dan teriak lebih keras, gak lama pintu bisa kebuka.

"Maaf Neng, Pak Entong kira gak ada orang di dalem, abis gak kedengeran suara air," Ujar pak entong satpam Kampus.

"Ya ampuuuunnn Pak Entoooooonnngggg... paling engga cek dulu dong, gedor pintunya tanya ada orang engga? kalau begini kan saya bisa mati di dalem keabisan oksigen.." jawabku sewot.

"Gak sampe mati kali neng, paling besok pagi saya bukain pintunya, lagi pula tuh jendela besar, oksigen masuk neng, jangan2 neng takut ada setan ya"

"Yeee... udah salah malah ngeles, gak inget siapa yg ngacir ketakutan waktu malem minggu kemarin? saya apa Pak entong? " tanyaku ke Pak entong, dan saat itu wajah pak Entong berubah jadi manyun.

Jadi ceritanya gw pulang ngelab jam 3 pagi, lampu2 semua udah dimatiin pak Entong, gw gak bilang ke pak Entong kalau gw mau ngelab sampe jam 3, untungnya gw punya kunci lab sendiri, nah pas keluar ruangan lab, gw mau keluar pulang lewat pintu depan, rupanya udah dikunci sama Pak Entong, akhirnya gw keluar dari belakang, pintu belakang ini gak pernah dikunci sama pak Entong, buat ngemudahin dia memantau bulak-balik ke lantai 5. Dari Tangga lantai 5 gw turun ke lantai 4, disana gw liat pak entong lagi mundar mandir. Tiba2 muncul ide sesat gw. Gw turun tangga dengan kaki di hentakkan keras ke lantai, terus gw naik lagi pelan2. Dari bawah Pak Entong nanya "Siapa itu??" terus dia naik ke lantai 5, pas dia masih di tangga gw keluar dengan baju jas lab yg putih dan rambut di kedepanin dan tas diumpetin, Pak Entong yg liat kehadiran gw dengan mendadak kabur lari terkencing-kencing. Gw ngakak abiiiiissss. Sampe di rumah gw nyesel udah ngerjain pak Entong yg banyak banget bantuin gw, nungguin gw kalau gw ngelab sendirian. Besoknya gw minta maaf, tapi bukan gw kalau cuma minta maaf gitu aja, belaga gak salah gw bilang gini :

"Pak entong .. semalam itu saya, gimana sih masa jadi satpam penakut gitu? gimana kalau yg pak entong liat semalam itu perampok pura2 jadi setan terus mau nyuri peralatan lab yg mahal2, wah Pak entong bisa dipecat deh, saya minta maaf deh, tapi itu maksudnya baik, cuma ngetes pak Entong, seberapa besar nyali dan tindakan pak Entong menghadapi kasus seperti tadi malam, ternyata pak Entong masih cemen!!"

"OOOhhh jadi yg semalem berdiri diatas tangga itu si Eneng? saya kira setan,wah Neng, jangan sakali-kali dui atuh, untung urang teu jantungan, kumaha ari jantungan, ngagebruk kaguling-guling di tangga terusna paeh kumaha?" (gimana kalau jantungan? jatoh terus terguling di tangga dan mati gimana?)

"Ah.. lebay... yg jelas mah Pak Entong cemen!!" jawabku gak mau kalah.

"Terus urang kudu kumaha kalau liat setan beneran? kudu bilang WOW kitu? " tanya Pak Entong

"Ya gak usah bilang WOW juga kaleee pak, cukup bilang WEW.. aaahhhh, bukan itu!!! Nah Pak Entong harus tau kalau setan itu gak ada, nah kalau kebetulan ketemu wujud yg pak Entong kira itu setan, pastikan dulu, dia bisa diraba gak? kalau bisa itu udah pasti manusia, apalagi setannya cewek, dia pasti marah diraba-raba sama pak Entong, kalau dia marah, itu kesempatan pak Entong untuk meringkus dia, bisa jadi dia gembong mafia pencuri alat2 lab dengan modus pura2 jadi setan. Asal Pak Entong Tau setan itu sekali lagi gak ada, kalaupun ada, dia gak bisa ngebunuh manusi secara langsung, paling2 karena ketakutan manusianya sendiri yg nyebabkan dia mati, misalnya saking ketakutan terus lari kocar kacir ke area kolam, terus kecebur, gak bisa renang, mati deh"  Jawabku sok tau

"TApi setan beneran ada Neng. Malam Jumat kamari bapak liat cewek gelayutan di atas pohon jam 2 pagi neng, sok siapa cewek gila yg gelayutan di pohon jam 2 pagi?" tanya pak Entong.

eeehhh sial... itu gw pak,,, wah gw dibilang gila?? padahal gw lagi ngumpulin semut di pohon itu buat praktek lab gw, ya harus rela manjat pohon. Tapi kali ini gw ngak ngaku, dari pada di bilang gila.

Lanjut tentang Melani. Malam itu gw jadi nemenin Melani, widih service Melani gak nanggung2, gak nyesel gw tidur bareng Melani, selain nambahin 2 batang coklat, dia juga buatin milo dan roti bakar juga jangung bakar. Tumben tu bocah, bisa masak kaya ginian.

"Thanks ya Mel... ini sumpah enak banget, tumben lo bisa masak beginian" Ujar gw setelah selesai menyantap roti bakar.

"Oh itu?? itu bekas anak2 kosan tadi, nyisa 1 potong roti, gak ada yg mau makan, jadi gw panasin aja lagi buat elo, jangung bakarnya juga" jawab Melani.

Glekkk.. O.M.G jadi ini makanan sisa? gak minat deh gw nyentuh jagung bakarnya.

"Tapi boooongggg, gila lo, masa gw tega banget sih sama lo Ria, itu buatan gw sendiri, tuh rotinya yg lain masih banyak, kalau jagungnya gw beli 4, masih ada 2 di dalem kulkas, kalau lo mau lagi ambil aja, angetin di microwave." kata Melani sambil ketawa.

Sial.. hampir gw mau keluarin lagi isi perut gw. Tapi wuuusssss... bentar... bentar... kok ada bayangan secepat kilat lewat di depan jendela Melani, Gak mau bikin Melani ketakutan gw langsung keluar pastiin keadaan, gak lupa bawa raket nyamuk kali2 itu beneran setan kan bisa langsung gw setrum pake raket nyamuk.

"Mau kemana Ria???" tanya Melani heran liat gw bawa raket nyamuk.
"Bentar.. gw keluar sebentar, banyak banget nyamuk di dalem, kali biangnya di luar, mau gw matiin"
Setibanya di luar, tepatnya di balkon, kok gak ada siapa2, terus bayangan tadi yg gw liat? Mata gw gak mungkin salah, tadi gw liat orang lewat di depan jendela melani. Jendela Melani itu di lantai 2 dan mengarah ke luar, kayanya gak mungkin banget kalau itu manusia yg lewat, apa bener2 setan ya?

Jam menunjukkan pukul 3 malam, gw masih sibuk di depan laptop sama kerjaan gw, dan Melani? jangan tanya, dia tidur pules banget. Tapi tiba2 sekali lagi bayangan itu lewat di jendela kamar Melani, aku bergegas membuka jendela kamar Melani, tiba2 di kamar sebelah terdengar jeritan seorang perempuan, aku langsung keluar, rupanya disusul oleh penghuni kamar yg lain. Mereka menuju kamar sebelah, yang ternyata bernama Dona.
" Don.. Donaaaa, buka pintunya, ada apa?" tanya teman-teman sekosan Melani rusuh. Karena kegaduhan malam itu, Melani pun terbangun dan ikut nimbrung.

Gak lama si empunya kamar membuka pintu, teman2nya langsung menyerbu ke dalam kamar Dona, Melani pun ikut masuk, Gw??? gua juga.

"Ta... tadi, ada orang mau masuk kamar gw dari jendela, gw emang suka buka jendela kalau malam, soalnya biar adem." jawab Dona dengan wajah masih pucat.

"Terus kemana sekarang orangnya, jadi masuk gak, cewek apa cowok, kakinya napak gak? mukanya kaya gimana, Lo ngak diapa-apain kan??" pertanyaan bermacam-macam temennya Dona.

""Pas gw keluar dari toilet, eh gw liat dia baru mau naikin jendela kamar gw, tapi gw gak jelas mukanya, cewek apa cowok, soalnya lampu kamar kan gw matiin" jawab Dona.

Wah jangan2 ini ada hubungannya dengan sosok bayangan yg lewat kamar Melani, jangan2 pelakunya sama.

"Ka..kalau gitu bener dong yg gw liat itu, kalau itu setan, kemarin malam gw liat bayangan lewat jendela kamar gw" jawab Melani ketakutan juga. Ini asumsi yg sekenanya, asal keluar. Tapi gw gak aneh itu keluar dari mulut Melani.

"Mel... ini bukan setan, Lo bayangin deh, kalau setan kenapa mesti manjat jendela, dia bisa kan nembus tembok, gak usah2 cape manjat jendela" Jelas gw ke Melani.

Keesokan harinya gw sengaja menawarkan diri nginap di kamar Melani, jangan tanya, Melani suka banget dengan ide gw, dia kesenengan ada yg nemenin, soal makanan buat gw mah kecil bagi Melani, tapi bukan karena sogokan makanan dari Melani yg membuat gw "betah" nginep di kosannya, melainkan gw penasaran siapa yg hampir masuk ke kamarnya si Dona, katanya sih kamarnya Dona itu serem, soalnya sering ditinggal sama Dona, nah malam kemarin itu Dona baru tidurin kamarnya lagi. Tapi gw tunggu2 sosok bayangan itu gak lewat-lewat lagi, 1 hari, 2 hari sampai 1 minggu. di hari ke 8 gw memutuskan untuk tidur di kosan gw, kebayang dong kosan gw ditinggal seminggu, tapi Melani melarang.

"Riaaaa... tidur 1 malam lagi aja ya, besok baru pulang ke kosan kamu" pinta Melani manja. Kalau udah begini ya udah, mana tega gw liat mata kucingnya Melani. Malam ini gw tidur lagi di kamar Melani. Lampu gw matiin, tapi gw masih nonton tv, sedangkan Melani udah tidur. Malam ini sepi banget, sebelah kamar Melani kiri dan kanan lagi ditinggal penghuninya ke Jakarta. cuma ada beberapa orang dilantai ini. Waktu gw mau buka Kulkas, sekelebat bayangan lewat, anjriittt, bikin kaget gw. Botol ditangan gw hampir jatoh. Gw gak buang waktu lagi, langsung gw buka jendela Melani, terus tengok kanan kiri gak ada siapa-siapa, tapi kok gorden kamarnya Dona melambai2 keluar?? katanya si Dona emang sering dia buka kalau malam, tapi kan ini dia tinggal pergi, masa di buka, apa mungkin dia lupa, penasaran gw. Untung di bawah jendela Melani ada tembok selebar 7 cm dan sepanjangnya mengelilingi tembok kosan, mungkin batas antara lantai 1 dan 2. Gw pun nekat menuruni jendela kamar Melani, dan jalan jinjit ke kamar Dona.

Kata orang kalau lagi di atas jangan nengok ke bawah, ntar bikin jantung deg degan. Yup sampe juga gw di depan jendela kamar Dona, dan ow.. ow.. ow... ada sesosok bayangan di dalam kamarnya Dona. Mampus gw, itu pasti setan, eh maling.... waduh gimana nih. gw tangkep basah aja orangnya. Tapi gw gak mau mati konyol, gimana kalau dia bawa pisau. Akhirnya gw balik lagi ke kamar Melani, jingjit pelan2. Gw tetep buka jendelanya Melani, gw tungguin itu orang keluar dari kamarnya Dona, bener aja setelah 15 menit orangnya keluar, nah ini saat yg tepat buat ngelabrak dia. tapi dia terkejut saat melihat jendela kamar Melani kebuka, artinya dia bakalan susah lewat sini, terlebih kepala gw nongol dan melambaikan tangan ke dia seraya tersenyum.

"Hallo... ngapain disitu? ada pintu gede kok masuk keluar lewat jendela?? tanya gw sambil dadah.
Si orang berjubah hitam itu panik dapat sapaan mendadak dari gw, dia pun gak jadi lewat samping kamar melani, melainkan ke kanan. Balkon. Yah dia pasti kearah balkon. Gw bangunin Melani,

"Mel .. Mel bangun".. ahhh percuma deh bangunin melani. Gak mau keduluan sama si sosok misterius itu, akhirnya gw berlari ke arah balkon. Gw dapati sosok misterius itu yg udah berhasil menaiki balkon.

"Nah,,,nah.. lo mau kemana??? " dia keliatan panik. Dia mendekat ke gw, gw langsung pasang kuda2, dan dia tiba2 kaya orang kesurupan, dia pasang kuda-kuda juga dan tangannya mengaruk garuk udara gak jelas sambil teriak-teriak ciaattt... ciaaatttt pecis kaya andre and sule kalau kakinya ke injek. Oh rupanya dia lagi keluarin jurus macan garuk tembok. Duel pun tak terelakkan. Lo salah milih gw jadi temen duel lo, sabuk hitam dilawan. Ternyata kegaduhan gw membangunkan Melani. Melani datang mau bantuin gw, tapi gw berhasil ngeringkus sosok misterius itu, dia tersungkur dilantai, cepet2 gw buka jubahnya. Wah dia laki-laki. dan yang terpenting dia itu Manusia.

"Herlan...??? ngapain lo disini? kosan lo kan di sebelah, jadi elo yg selama ini bikin heboh kosan gw? yg lewat jendela kamar gw kalau malam? elo yg masuk kamarnya Dona, mau apa lo?" Melani baru menyadari dia udah ketipu mentah2, setan yg dia kira itu agak ada, gak lebih keren dari yg dia kira, ini cuma cecunguk gak jelas.

temen2 Melani pun keluar dan menghampiri kita. Sebagian dari mereka menyuruh kita giring si Herlan ke rumah pak RT.

"Bentar.. bentar, jangan gw di bawa ke pak RT, dengerin gw dulu. Gw ngaku salah, gw cuma jatuh cinta sama Dona, cuma gw gak tau gimana cara ngomongnya kie Dona, jadi tiap malem gw naro surat ke jendelanya Dona." ujar Herlan dengan alibinya.

"aaahhh boong lo, ngapain lo manjat segala kalau cuma naro surat? pasti lo mau nyolong kamarnya Dona, karena jendelanya kebuka, dan Dona gak ada di tempat, ngaku lo." ujar gw emosi.

"sumpah,,, gw gak nyolong apa2, jendelanya udah kebuka dari tadi, gw cuma penasaran, gw pengen liat kamarnya Dona kaya apa, tapi gw gak nyolong apa2, periksa aja nih." jawab Herlan

"Jangan banyak bacot lo, ayo ikut ke pak RT, dan kita telp Dona untuk datang ke kosan besoknya. setelah di periksa memang gak ada yg hilang dari kamar Dona.

Pengagum misterius... tapi pengecut. Huh. Ampe bikin Melani ketakutan dan Dona juga. Bikin rusuh kosan aja.  Dasarrrr SETAAANNN



















2 komentar: